Alasan yang Bisa Pupuskan Misi Real Madrid dapatkan Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang diisukan menjadi target utama Real Madrid. Raksasa Spanyol itu siap mengeluarkan dana segar, demi dapatkan Hazard.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Namun, ada alasan yang bisa memupus ambisi Madrid mendatangkan Hazard. Pemain asal Belgia itu menyatakan keluarganya sangat betah tinggal di London, home base Chelsea.

"Anak-anak saya sangat betah di London. Jadi, saya masih akan tinggal di sini," kata Hazard seperti dilansir Soccerway, Kamis 30 Maret 2017.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Daripada membicarakan peluang ke Madrid, dia bahkan mengungkapkan, cita-citanya melanjutkan karier ke kampung halamannya di Belgia.

"Mungkin, saya selanjutnya akan tinggal di Belgia, agar lebih dekat dengan keluarga besar saya. Atau, mungkin saya akan pindah ke kota yang cuacanya bagus," katanya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Hazard saat ini sudah mencetak 11 gol dari 26 laga Premier League. Dia menjadi kunci sukses Chelsea, yang kian kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Spurs. (asp)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024