Persib Resmi Gaet Eks Striker Chelsea

Striker Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (30-3-2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali mendatangkan pemain kelas dunia untuk tampil di Liga 1 musim 2017. Setelah menggaet Michael Essien, Maung Bandung resmi menggaet eks pemain Chelsea lainnya, Carlton Cole.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Cole diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis 30 Maret 2017. Salah satu petinggi Persib Bandung, Teddy Tjahyono, mengatakan, jika mantan striker West Ham dan Chelsea tersebut menjadi bagian dari Maung Bandung musim 2017. Namun, dia enggan membocorkan nilai kontrak pemain.

"Selasa (28 Maret 2017) negosiasi. Rabu (29 Maret) tes medis selama tiga jam dan dinyatakan lulus dengan baik sehingga saya yakin Carlton siap bergabung dengan Persib," ujar Teddy.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Cole menjadi amunisi asing terakhir Maung Bandung. Sebelumnya, Persib sudah mendapatkan Michael Essien, Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei.

Pemain 33 tahun ini diharapkan bisa menambah daya dobrak lini depan Persib. Sebelumya Maung Bandung hanya bertumpu pada Sergio Van Dijk.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Pemain berusia 33 tahun ini memang gencar diisukan akan bergabung dengan Persib. Ditambah, Cole tertangkap kamera foto bersama Bobotoh di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Sebelum resmi membela Persib, Cole membela tim asal Amerika Serikat, Sacramento Republic. Tim ini tampil di United Soccer League, atau tim kasta 2 di AS. (one)

Persib Bandung kembali membuat gebrakan. Usai datangkan Michael Essien, kini mereka rekrut eks penyerang tim nasional Inggris. Lihat kedatangan Carlton Cole di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya