Target Tinggi Carlton Cole Usai Resmi Gabung Persib

Carlton Cole Resmi Bergabung dengan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali menggemparkan bursa transfer Liga 1 musim 2017. Maung Bandung sukses mendatangkan eks pemain Chelsea dan West Ham United, Carlton Cole.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemain 33 tahun ini resmi memperkuat Maung Bandung selama satu musim, dengan opsi perpanjangan kontrak jika kualitasnya konsisten. Cole mengaku senang bisa bergabung dengan Maung Bandung. Dia melihat Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia.

"Sulit dipercaya, tapi karier membawa saya ke Indonesia dan saya bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia," ujar Cole saat diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis 30 Maret 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Selain itu, pemain yang mencatatkan tujuh caps bersama Timnas Inggris ini berhasrat bisa menjawab kepercayaan pelatih dan Bobotoh dengan membawa Persib juara Liga 1.

"Saya ingin membuktikan kepada fans, membuat mereka yakin, termasuk pelatih, manajemen dan semua yang membawa saya datang ke sini dan juga menjadi panutan tim," tekadnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Cole yakin targetnya membawa Persib juara bisa terwujud. Apalagi, sebelumnya eks rekan setim Cole di Chelsea, Michael Essien, sudah terlebih dahulu bergabung.

"Mudah memilih saya datang ke sini, ada Michael Essien. Dia pemain besar di Eropa dan saya sudah seperti saudara. Semoga kami mampu membawa Persib ke tingkat berikutnya," ucap Cole. (one)

Persib Bandung kembali membuat gebrakan. Usai datangkan Michael Essien, kini mereka rekrut eks penyerang tim nasional Inggris. Lihat kedatangan Carlton Cole di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya