Inter Mulai Berani Tentukan Nasib Stefano Pioli Musim Depan

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Inter Milan dikabarkan telah memutuskan untuk mempertahankan posisi Kepala Pelatih di tangan Stefano Pioli, setidaknya hingga musim depan. Pilihan tersebut diambil berdasarkan hasil pencapian Pioli sepanjang musim ini.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Selain itu, jajaran petinggi Nerazzurri yang kini tengah dikuasai oleh Suning Grup bertekad untuk memantapkan peningkatan tim. Dan salah satu langkah yang dipilih yakni dengan mempertahankan pelatih musim depan dengan berjanji untuk mendatangkan empat pemain top di musim panas.

Dilansir Corriere dello Sport, bukan hanya menyinggung soal penguasa kursi pelatih Nerrazzuri, klub yang pernah berkunjung ke Indonesia itu pun akan mengevaluasi sejumlah posisi di dalam tim untuk bisa ditempati oleh pemain-pemain yang tepat.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Adapun beberapa posisi yang cenderung dijadikan bahan pertimbangan evaluasi adalah bek kiri, dengan Ricardo Rodriguez yang paling mungkin untuk didatangkan, lalu bek tengah, gelandang tengah dan pemain sayap.

Skuat Biru Hitam Kota Milan ini memang sedang dalam grafik yang cenderung progresif dengan mampu berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A musim ini.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebelumnya, santer diberitakan juga bahwa Inter akan merekrut Diego Simeone sebagai pengganti Pioli musim depan usai banyak spekulasi tentang bakal hengkangnya pria Argentina itu dari jabatannya sebagai pelatih Atletico Madrid. (one)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024