Bukti Ketakutan MU Kehilangan Kiper Andalannya 

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan David De Gea nampaknya membuat Manchester United ketar-ketir. Kabarnya Setan Merah memagari sang pemain dengan menaikkan gajinya. 

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Tidak tanggung-tanggung, pihak MU akan memberikan gaji sebesar 270 ribu poundsterling atau setara dengan Rp4,5 miliar per pekan. Gaji tersebut membuatnya menjadi pemain dengan perolehan gaji tertinggi di MU. 

Dia akan melewati gaji dari Zlatan Ibrahimovic dengan perolehan gaji Rp3,78 miliar per pekan. Bahkan melewati Wayne Rooney dengan raihan gaji Rp4,4 miliar per pekan. 

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Dilansir Skysports, Madrid siap menebus De Gea dengan dana fantastis. Mereka bersedia mengucurkan dana sekitar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp912 miliar.

Pemain asal Spanyol ini bergabung dengan Setan Merah pada musim 2010/2011 lalu. Dia diboyong dengan mahar 20 juta euro (Rp330 miliar). 

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Penampilannya bersama The Red Devils terbilang impresif. Di tiga musim terakhirnya dia dipercaya sebagai kiper utama dengan tampil di 98 laga Premier League. 
 

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024