Manuel Neuer Operasi Kaki, Terpaksa Absen di Dua Laga Bayern

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA.co.id –  Kabar buruk datang untuk pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munich. Kiper utama mereka, Manuel Neuer, menjalani operasi medis di bagian kaki dan harus absen selama dua pertandingan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Neuer absen dalam dua pertandingan internasional Jerman, saat menghadapi Inggris dan Azerbaijan. Kiper 31 tahun tersebut mengalami cedera betis.

Setelah itu, Neuer sempat berlatih bersama Bayern, untuk mempersiapkan duel kontra Augsburg akhir pekan ini. Namun, Neuer mengalami cedera kaki dan harus menjalani operasi.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Manuel Neuer sukses menjalani operasi kecil bersama Prof Dr Markus Walther, hari Rabu malam, setelah mengalami cedera kaki kiri di sesi latihan," demikian bunyi pernyataan situs resmi Bayern.

"Kiper Jerman berusia 31 tahun ini bakal absen membela Bayern, di laga Bundesliga melawan Augsburg di hari Sabtu, dan melawan Hoffenheim Selasa depan," lanjut pernyataan tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dengan demikian, Neuer baru bisa kembali tampil saat Bayern melakoni duel Der Klassiker pada 8 April 2017 mendatang. Bayern akan menjamu Dortmund di Allianz Arena.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya