Heboh, Rumah Bordil Ternama Jadi Sponsor Klub Prancis

Suasana suatu rumah bordil.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sponsor punya peran sangat penting dalam menghidupi sebuah tim sepakbola. Namun, bagaimana jika yang menjadi sponsor adalah sebuah rumah bordil.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Percaya atau tidak, namun hal itu memang terjadi di Prancis. Tim wanita FC Pollestre mendapat sokongan dari Club Paradise, salah satu rumah bordil ternama di Eropa.

Club Paradise menjadi sponsor utama. Logo dan merek dagang mereka muncul di bagian depan kaos FC Pollestre, seperti diberitakan The Sun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Pejabat lembaga olahraga regional Pyrenees, yang merupakan basis dari FC Pollestre, Robert Olive, mengkritik kerja sama sponsorship itu. Menurutnya, kedua pihak harusnya memikirkan efek terhadap publik khususnya anak-anak.

"Tim ini juga memiliki skuat junior. Bagi saya, hal yang tidak sehat, ketika orang dewasa memperlihatkan pesan seperti itu," kata Olive.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sementara itu, petinggi Pollestre, Alan Clement menyatakan, timnya sama sekali tidak keberatan dengan mejengnya Club Paradise di bagian depan kaos.

"Gadis-gadis ini tidak masalah. Mereka hanya tertawa, ketika memakai kaos tim. Untuk politisi, mereka tidak mengerti mengenai klub amatir. Kami hanya tim kecil, mereka yang seharusnya membantu kami dengan memberikan uang," jawab Clement. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024