PSM Makassar Sebut Dana Subsidi Liga 1 Belum Memadai

Skuat PSM Makassar
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan, dana kontribusi yang diberikan PSSI sebesar Rp7,5 miliar masih dirasa kurang. Menurutnya, setidaknya PSSI memberikan dana Rp10 miliar.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Menurutnya, bukan tanpa alasan sampai Munafri menyampaikan hal tersebut. Ini, lantaran setiap klub harus membiayai dua tim, yakni tim senior dan U-19.

"Saya pikir jumlah Rp7,5 miliar untuk setiap klub masih sangat kurang. Itu, karena kami harus membiayai dua tim. Setidaknya, PSSI memberikan tambahan Rp2,5 miliar, sehingga kami bisa memaksimalkan uang tersebut," ujar Munafri kepada wartawan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Meski begitu, dia juga menyambut positif pembentukan tim U-19 untuk setiap klub. Sebab, klub ke depannya tidak perlu bingung untuk mencari pemain muda.

"Ini akan menjadi investasi jangka panjang. Dengan adanya tim U-19, kami dapat melatih teknik, karakter, dan memberi pengalaman pada pemain muda, sehingga akan berdampak bagus ke depannya," ucapnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Liga 1 akan dimulai pada 15 April mendatang. Di laga pembuka, Persib Bandung akan bersua Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (asp)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022