Griezmann Jadi Target Utama Jose Mourinho

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengincar beberapa pemain untuk musim depan. Mereka adalah Kylian Mbappe, Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari ESPN, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann merupakan target utama bagi Mourinho. Bahkan, Mourinho telah meminta bantuan dari Paul Pogba, yang merupakan rekan setim di Timnas Prancis. 

Kabarnya Pogba juga sudah mulai melakukan pendekatan dengan Griezmann. Pogba pun telah bercerita bagaimana kehidupan di Inggris, terutama soal cuaca. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sebab, Griezmann kabarnya cukup khawatir soal kondisi cuaca di Inggris. Pogba pun berusaha meyakinkan Griezmann agar tidak khawatir soal cuaca. 

Selain faktor cuaca, kepindahan Griezmann ke Old Traffrod bisa juga terkendala masalah nilai transfer. Kabarnya Atletico meminta klausul pembelian sebesar £85 juta (sekitar Rp1,4 triliun). 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU sendiri kabarnya telah lama mengincar Griezmann. Apalagi ia tampil impresif di Piala Eropa 2016, yang membuat MU semakin tertarik. Sejauh ini, Griezmann telah mengoleksi 22 gol bagi Atletico di semua kompetisi. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022