Andreas Pereira Ingin Tembus Skuat Utama MU

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang, Andreas Pereira, mengakui sangat menikmati kehidupan di Spanyol bersama dengan Granda. Namun, ia tetap menargetkan musim depan bisa kembali ke Manchester United, dan masuk ke tim utama. 

Prediksi LaLiga: Barcelona vs Granada

Dikutip dari SkySport, pemain berusia 21 tahun ini tengah menjalani masa peminjaman semusim dari MU. Bersama Granda, Pereira telah tampil sebanyak 26 kali, dari 28 pertandingan LaLiga. 

Pereira mengakui, untuk saat ini fokusnya adalah ingin menyelamatkan Granda dari zona degradasi. Sebab, saat ini Granada menempati peringkat 19 di klasemen sementara LaLiga. 

Suporter Meninggal Dunia di Stadion, Duel LaLiga Ini Dihentikan

"Saya bermain baik. Saya berusaha untuk melakukan pekerjaan saya dan mendapatkan waktu bermain yang banyak. Bagi saya ini pengalaman yang bagus bisa bermain di LaLiga," kata Pereira. 

Pereira bergabung dengan MU pada tahun 2012 lalu. Ketika itu ia berusia 16 tahun, di mana Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer. 

Ancelotti Terpukau dengan 2 Pemain Real Madrid saat Kalahkan Granada

Pereira mengaku sangat menikmati ketika berada di Old Trafford. Mantan pemain PSV Eidhoven ini sangat merindukan suasana di MU. 

"Saya merindukan mereka. Saya tetap berhubungan dengan beberapa pemain. Ketika kami libur kami akan berusaha untuk bertemu. Mimpi saya adalah bermain secara teratur bagi MU, musim depan saya akan berjuang untuk itu," jelas Pereira. (ase)

Barcelona vs Granada

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Zona Degradasi

Barcelona harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang atas Granada dalam lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Senin dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024