Jelang Lawan Napoli, Juventus Diganggu 'Virus FIFA'

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri) dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id –  Laga sengit akan dilakoni Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu 2 April 2017 (Senin dini hari WIB). Bianconeri bakal menghadapi tuan rumah Napoli di San Paolo.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jelang duel krusial tersebut, Juve dihantam "virus FIFA". Satu per satu pemain mereka bertumbangan usai jeda internasional.

Pemain terakhir yang mengalami cedera adalah Mario Mandzukic. Striker 30 tahun ini mengalami cedera lutut kiri usai membela Kroasia di laga internasional.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Mandzukic kembali ke Juve dalam kondisi yang tidak bagus. Mediaset Premium dan Sky Sport Italia memprediksi Mandzukic harus melewatkan duel kontra Napoli.

Ini menjadi kabar buruk lanjutan untuk Juve, yang baru saja kehilangan Marko Pjaca hingga akhir musim ini. Pjaca mengalami cedera ligamen lutut usai membela Kroasia, dan diprediksi absen selama 6 bulan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

(Baca juga: Winger Juventus Absen Hingga Akhir Musim)

Dua pemain lainnya, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, dalam kondisi kelelahan. Mereka baru saja kembali ke markas latihan Bianconeri, Kamis 30 Maret 2017, usai menempuh perjalanan panjang ke Amerika Selatan. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024