Cari Marquee Player, MU Incar Eks Chelsea dan Liverpool

Joe Cole (tengah) ketika membela Chelsea.
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id – Ambisi Madura United (MU) untuk mendaratkan pemain dengan status marquee player, masih terus berlanjut. Setelah gagal mendapatkan jasa eks bomber Stoke City dan West Bromwich Albion, Peter Odemwingie, MU mengalihkan buruannya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kabar beredar, MU saat ini tengah mengincar tiga pemain berstatus marquee player. Dua dari tiga nama bintang tersebut adalah eks Chelsea, Joe Cole, serta mantan penggawa Liverpool dan Juventus, Mohamed Sissoko.

Sebelumnya, skuat besutan Gomes de Oliveira nyaris berhasil mendaratkan Odemwingie. Penyerang asal Nigeria tersebut sebenarnya juga sudah menandatangani kontrak dengan MU. Namun, Odemwingie justru gagal bergabung lantaran menerima pinangan klub lain.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Pihak manajemen MU memang tak lantas mengungkap perihal tiga pemain tersebut. Manajemen MU juga belum bersedia menyebut nama tiga pemain yang diincarnya. Hanya saja, manajemen MU membenarkan jika tengah mengincar tiga pemain berstatus marquee player.

"Usaha kami seperti itu. Saat ini, kami sedang mencoba untuk mendekati tiga pemain. Ya, statusnya marquee player. Tapi, kami juga harus lebih selektif melihat kualitas pemain tersebut," ujar perwakilan MU yang tak mau disebutkan namanya kepada VIVA.co.id.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Andai berhasil mendaratkan Cole dan Sissoko, MU jadi tim Liga 1 kedua yang berhasil mendatangkan marquee player setelah Persib Bandung. Sementara itu, beberapa nama lain yang belakangan juga disebut-sebut akan digaet oleh klub Liga 1 adalah Douglas Maicon, Diego Forlan, dan Marouane Chamakh. (art)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024