Timnas U-22 Hadapi Persija di Laga Ujicoba

Timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bentrok dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu, 5 April 2017 mendatang. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dikutip surat resmi yang diterima VIVA.co.id, laga ujicoba ini menjadi yang kedua bagi Timnas U-22 setelah sebelumnya mereka menghadapi Myanmar, 21 Maret 2017 lalu. Di laga tersebut Garuda takluk dengan skor 1-3. 

Bagi Timnas U-22 ini menjadi ajang untuk membentuk komposisi pemain dan strategi terbaik jelang SEA Games 2017 mendatang. Sebelumnya di laga kontra Myanmar, Garuda Muda belum menerapkan permainan terbaik dan akhirnya kandas.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Sedangkan bagi Persija, laga ini sebagai pemantapan tim jelang Liga 1 yang akan dimulai dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui Liga 1 akan dihelat pada 15 April 2017 mendatang. 

Lebih lanjut pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku antusias menyambut laga tersebut. "(Laga uji coba kontra Timnas U-22). Ya, tanggal 5 (April 2017). Kita ini klub harus mendukung timnas. Saya juga akan berusaha untuk bisa membantu Coach (Luis) Milla. Pasti pemain bangga kalau bisa main melawan timnas. Pemain (Persija) juga pasti bangga main di timnas," ujar Teco kepada Viva.co.id. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Timnas U-22 kembali melakukan pemusatan latihan pada 1 April 2017. Dan setelah menghadapi Persija, skuat asuhan Luis Milla dijadwalkan terbang ke Spanyol untuk melakukan pemusatan latihan pada pertengahan April 2017 mendatang. 
 

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022