Hadapi Neraka San Paolo, Higuain Dapat Saran dari Eks Napoli

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan menghadapi Napoli akhir pekan ini dan tengah pekan depan di dua ajang berbeda. Itu juga akan menjadi kali pertama bagi Gonzalo Higuain kembali ke Stadion San Paolo semenjak hengkang di musim panas.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kepindahan Higuain sempat mencuatkan kontroversi. Dia dianggap berkhianat oleh fans Napoli karena memilih bergabung dengan tim yang menjadi rival utama di kompetisi domestik.

Saking membenci Higuain, fans Napoli sampai mengancam akan memperlakukan buruk bekas pujaan mereka saat kembali nanti.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Jelang laga Napoli kontra Juventus pada Minggu, 2 April 2017 mendatang, mantan pemain Napoli yang juga dianggap pengkhianat oleh pendukung Partenopei, Edinson Cavani sedikit memberikan wejangan kepada Higuain. Dia meminta agar penyerang asal Argentina itu menyiapkan mental dan bisa menahan diri.

"Saya cinta Napoli. Saya pernah menghadapi mereka, dan itu awalnya terasa menarik. Tapi ketika masuk lapangan, saya seperti berada dalam air yang sangat dingin," kata Cavani.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya pikir Higuain akan mengerti ketika mendengar siulan dari Napoli. Sekarang dia di Juventus, dan hal tersebut menjadi pukulan buat Napoli. Saya yakin dia sudah paham semuanya dan menyiapkan mental," tegasnya dikutip Football Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024