Mourinho Pasrah dengan Kondisi Paul Pogba

Manajer MU, Jose Mourinho (kanan), dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen. Selain Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera yang terkena hukuman sanksi larangan bertandingan, Paul Pogba juga masih dalam kondisi tidak fit.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Juru taktik berjuluk The Special One itu pun mengaku pasrah dengan kondisi Pogba, dan tidak mau memikirkan kapan dia akan segera pulih. Datang dengan status pemain termahal, dia diharap bisa memberi kontribusi signifikan bagi MU.

"Saya tahu Zlatan dan Herrera akan segera mengakhiri masa hukuman. Jadi mudah menunggu mereka segera turun bermain kembali," tutur Mourinho, seperti dikutip dari Sportsmole.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tetapi, untuk Pogba saya tidak tahu harus bagaimana, Saya tidak tahu sama sekali," imbuhnya. Pemain asal Prancis tersebut, diketahui mengalami cedera hamstring ketika MU berhadapan dengan Everton di Premier League.

Akan tetapi, Mourinho enggan terus berharap Pogba dapat segera pulih dari cedera. Bahkan dia kini berpikiran para pemain tersebut tidaklah penting bagi tim, setidaknya masih ada pemain yang mampu menggantikan pertan mereka.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka tidak penting.Yang terpenting satu persatu para pemain siap untuk dimainkan. Kami tidak bisa menangisi ini atau bicara tentang pemain yang tidak bisa dimainkan," ujar Mourinho.

Kabar teranyar, Chris Smalling dan Phil Jones terancam absen dalam pertandingan akhir pekan nanti. Keduanya kembali dari tugas bersama tim nasional Inggris, dan kondisinya tidaklah bagus.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022