Wenger Menolak Pensiun

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id -  Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum mau pensiun sebagai pelatih. Dia masih ingin terus melatih sebuah klub, meskipun tidak bersama The Gunners.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Desakan Wenger untuk meninggalkan Arsenal terus bermunculan dari fans tim asal Premier League tersebut. Menyusul prestasi Arsenal yang tak kunjung meningkat.

Arsenal hanya berpeluang meraih gelar juara pada ajang Piala FA saja pada musim ini. Terlebih, kontrak manajer berusia 67 tahun tersebut akan habis pada musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Meski banyak desakan untuk tak melatih kembali Arsenal, Wenger menyatakan tak akan pensiun. Baginya, pensiun dari sepakbola adalah menyakitkan.

"Saya tidak akan pensiun. Pensiun adalah untuk orang-orang muda. Bagi orang-orang tua pensiun itu membuat sekarat. Saya masih menonton setiap pertandingan sepakbola. Saya menganggapnya menarik," kata Wenger dilansir Sportsmole.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Mantan pelatih AS Monaco ini juga menegaskan, masih cukup lapar untuk meraih gelar juara. Dia juga memahami kekecewaan para fans setiap tim asuhannya menelan kekalahan, namun dia meminta semua bisa menerima Arsenal di segala kondisi.

"Tentu saja saya lapar. Saya membawa sedikit lebih banyak tekanan pada bahu saya ketimbang 20 tahun yang lalu (ketika ia pertama kali tiba di Arsenal) tapi rasa lapar ini masih persis sama. Ketika Anda melihat seperti apa klub ini dulu dan hari ini - ketika saya tiba kami hanya punya tujuh orang (anggota staf), sekarang kami memiliki 700 staf,"  ujarnya. (mus)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024