Pulih Cedera Hamstring, Pogba Kembali Berlatih

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Kabar baik datang dari skuat Manchester United (MU). Gelandang MU asal Prancis, Paul Pogba, sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama tim. Pogba sebelumnya sempat absen, lantaran mengalami cedera hamstring pertengahan Maret 2017 lalu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lewat akun Twitter resminya, MU mengunggah sebuah video sesi latihan di Old Trafford, Minggu 2 April 2017 waktu setempat. Dalam video tersebut, Pogba tampak sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Eks gelandang Juventus ini sebelumnya mendapatkan cedera hamstring, saat membela MU menghadapi FC Rostov dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa. Akibatnya, Pogba harus absen dalam laga kontra West Bromwich Albion.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Selain Pogba, dalam video sesi latihan di Old Trafford, tampak pula bomber utama Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang jangkung asal Swedia ini juga sudah absen dalam tiga laga akibat sanksi yang diterimanya.

Ibrahimovic sebelumnya terkena sanksi lantaran terlibat tindak kekerasan dalam pertandingan, dalam laga kontra AFC Bournemouth awal Maret 2017. Ibrahimovic sudah absen dalam tiga laga terakhir kontra Middlesbrough (Premier League), Chelsea (Piala FA), dan West Bromwich (Premier League).

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Pulihnya Pogba dan kembalinya Ibrahimovic, jadi suntikan kekuatan bagi pasukan Jose Mourinho. Sebab, MU akan kembali bermain dalam waktu tiga hari ke depan kontra Everton di ajang Premier League. MU akan menjamu Everton di Old Trafford, dalam laga pekan ke-31 Premier League, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022