MU Wajib Maksimalkan 30 Poin Sisa

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Kegagalan memetik kemenangan dalam laga kontra West Bromwich Albion, membuat sejumlah pemain Manchester United, termasuk sang manajer, Jose Mourinho, sangat kecewa. Bagaimana tidak, armada The Red Devil hanya mampu bermain imbang 0-0 dalam laga tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU yang menargetkan masuk dalam zona Liga Champions musim ini, masih terpaku di posisi kelima klasemen dengan raihan 53 poin. Catatan ini terpaut empat poin dari rival sekota, Manchester City, di posisi keempat atau zona playoff Liga Champions.

Hasil tak maksimal dalam laga kontra West Brom juga membuat Wayne Rooney cs gagal melebarkan jarak dengan Arsenal yang ada di posisi keenam. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hingga pekan ke-30, MU memang masih menyimpan dua pertandingan sisa. Berarti, MU masih memiliki 10 pertandingan sisa dengan poin maksimal 30 hingga akhir musim ini. Jika masih mengusung ambisi lolos ke Liga Champions, MU wajib menyapu bersih 10 laga dengan poin maksimal 30.

"Kami kehilangan banyak poin seperti itu, tapi inilah sepakbola dan kami harus terus berjuang. Kami harus meningkatkannya (permainan). Saat Anda bermain tandang, tim lainnya mencoba menyerang. Bukan hal mudah bermain di Old Trafford. Mereka (West Bromwich) datang untuk mencuri poin, atau menang dengan serangan balik," kata gelandang MU, Marouane Fellaini, seperti dikutip ESPN.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Masih ada 10 pertandingan (tersisa untuk MU). 30 poin, dan kami harus melaluinya. Masih ada banyak pertandingan penting yang akan datang dan kami harus siap. Kami harus berjuang sampai akhir," ujarnya.

Selanjutnya, MU akan kembali memainkan laga kandang saat menjamu Everton di Old Trafford. Laga pekan ke-31 ini akan digelar pada 5 April 2017 dini hari WIB. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022