Video Kiper Muda AC Milan Bikin Blunder Memalukan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan dipetik AC Milan saat menghadapi tim juru kunci Pescara dalam lanjutan Serie A, Minggu malam 2 April 2017. AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh Pescara.

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Adriatico Giovanni Cornacchia itu, Milan kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri Gabriel Paletta pada menit 12. 

Namun, Milan bisa memaksakan hasil imbang lewat gol Mario Pasalic di menit 41. Tambahan satu poin membuat Milan masih tertahan di posisi 7 dengan 54 poin dari 30 laga.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Di pertandingan ini, kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, menjadi sorotan. Itu tidak lepas dari blunder fatal yang dia lakukan yang membuat Milan kebobolan di menit 12.

Berawal dari Gabriel Paletta yang mendapat tekanan dari lawan dan mengumpan bola ke arah Donnarumma. Tapi, bola gagal dikontrol Gigi dan malah masuk ke gawang sendiri.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Insiden ini membuat kiper muda AC Milan itu menuai celaan di dunia maya. "Gara-gara gol ini, harganya turun 10 juta euro," tulis Tarek Khatib di akun twitter miliknya, @ADP1113.  

Ini memang menjadi blunder mengejutkan yang dibuat Donnarumma. Padahal, dia dikenal punya teknik bagus dan menjadi buruan klub-klub elite Eropa.

Lhat blunder Donnarumma di video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya