Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester City kembali bermain imbang di Premier League. Akhir pekan lalu, ManCity ditahan imbang Arsenal 2-2 di Emirates Stadium, Minggu malam, 2 April 2017.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Ini menjadi hasil imbang ketiga yang dipetik ManCity secara beruntun. Sebelumnya, skuat asuhan Pep Guardiola diimbangi Liverpool 1-1 dan ditahan Stoke City 0-0.

Hasil imbang melawan Arsenal sangat disesali Guardiola. Sebab, mereka gagal memangkas selisih poin dari Chelsea yang di saat yang sama kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Hasil imbang membuat ManCity turun ke posisi empat klasemen sementara dengan 58 poin dari 29 laga. Masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang ada di puncak. 

"Kami ingin menang, tapi kami selalu gagal menunjukkan performa sempurna. Kemarin Chelsea kalah, tapi kami tetap tidak bisa menang," kata Guardiola dilansir Skysports.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Memang masih ada banyak laga tersisa. Masih ada sembilan pertandingan lagi. Tapi sekarang situasinya jadi lebih sulit," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.
 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024