Persija Harap Jakmania Bersikap Manis di Kandang Baru

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merasa bersyukur timnya bisa memiliki kandang di Stadion Patriot Bekasi untuk Liga 1 mendatang. Dia pun mengimbau kepada para suporter Persija atau biasa disebut Jakmania untuk bersikap baik dan tidak menimbulkan keributan saat Macan Kemayoran bermain di kandang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Permintaan tersebut cukup beralasan. Sebab, hingga saat ini stadion kerap kali dirusak oleh oknum suporter dengan berbagai alasan.

Maka itu, Teco pun tak ingin hal tersebut sampai terjadi saat Persija berlaga di Stadion Patriot. Hal itu agar mereka tak terusir dari stadion yang bertempat di pusat kota Bekasi itu.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya memang meminta untuk bermain di Stadion Patriot agar dekat Jakarta dan uji coba besok sangat bagus bagi para pemain guna mengenal dan beradaptasi di lapangan," ujar Teco kepada wartawan usai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin 3 April 2017.

"Tapi tak hanya pemain, ini juga akan menjadi uji coba bagi suporter agar mereka tak membuat kericuhan di stadion, sehingga kami tak terusir ke lokasi lain," tuturnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menggelar laga uji coba perdananya di Stadion Patriot, Bekasi, melawan Timnas Indonesia U-22 arahan Luis Milla Aspas. Duel tersebut akan digelar pada Rabu, 5 April 2017. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022