Inter Milan Vs Sampdoria, Duel Bernuansa Reuni

Striker Inter Milan, Eder (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Inter Milan bakal menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Senin 3 April 2017 (Selasa dini hari WIB). Nuansa reuni terlihat dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza ini.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

Seperti dilansir Opta, beberapa pemain Inter ada yang sempat membela Sampdoria. Sebaliknya, ada juga pemain Sampdoria yang merupakan eks pemain La Beneamata.

Striker Inter, Eder Citadin Martins, sempat lima musim membela Sampdoria pada 2011 hingga 2016. Pemain 30 tahun ini sukses mencetak 40 gol dalam 112 penampilan bersama I Blucerchiati di Serie A. Namun, Eder baru sekali membobol gawang mantan klubnya tersebut.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

Selain Eder, ada dua pemain Inter lain yang pernah berkostum Sampdoria. Mereka adalah Tommaso Berni dan Jonathan Biabiany.

Dari kubu Sampdoria, ada beberapa pemain yang pernah membela Inter. Mereka adalah Angelo Palombo, Matias Silvestre, Emiliano Viviano, Ricky Alvarez, dan Dodo.

AC Milan Jaga Asa Rebut Tiket Liga Champions

Saat ini, Inter menempati peringkat 6 Serie A dengan 55 poin dari 29 pertandingan. Sedangkan Sampdoria bercokol di posisi 9 dengan 41 poin dari 29 laga. (ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Inter Milan resmi mendatangkan pemain berdarah Indonesia. La Beneamata menggaet kiper anyar Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria. 

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023