Kata Kiper Belia AC Milan Usai Lakukan Blunder Fatal

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Ibraheem Al Omari

VIVA.co.id – Kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma, membuat kesalahan fatal kala menghadapi tim juru kunci Pescara. Dia gagal menyapu umpan dari bek Gabriel Palletta sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Blunder Donnarumma itu membuat Milan sempat tertinggal dalam laga di Stadion Adriatico. Beruntung, Mario Pasalic mampu membalas dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Atas kesalahan yang dibuat, Donnarumma pun buru-buru meminta maaf kepada rekan setim dan fans. Dia juga menyatakan kalau hal tersebut akan menjadi pengalaman berharga.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Saya minta maaf kepada tim dan fans. Semoga ini menjadi pengalaman yang bisa membuat saya lebih baik lagi ke depan," kata Donnarumma.

"Saya selalu memberikan segalanya, sayang sekali hal seperti ini bisa terjadi. Tapi, saya akan tetap berjalan dengan kepala tegak," sambungnya dikutip Goal.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Sementara itu, pelatih Vincenzo Montella bisa memahami kesalahan yang dibuat. Baginya itu hal wajar dan sama sekali tidak menyudutkan pemain 18 tahun itu.

"Kesalahan bisa terjadi. Donnarumma cuma harus rileks. Mungkin jika menang, kami akan menertawakan kejadian tersebut," ungkapnya. (one)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022