Bangganya Napoli Bisa Bikin Repot Juventus

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyambut positif hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu 2 April 2017 (Senin dini hari WIB). Skor imbang 1-1 mengakhiri jalannya laga yang berlangsung di San Paolo itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus sempat unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 7 menit, lewat aksi Sami Khedira. Marek Hamsik membuat Napoli menyamakan kedudukan di menit 60.

"Ketika sebuah tim bermain seperti Napoli, malam ini, pelatih bisa pulang dengan sedikit tenang, dan pastinya tidak kecewa. Jarang-jarang di Italia, kami melihat Juventus begitu kerepotan," kata Sarri pada Mediaset Premium.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Pertandingan dimulai dengan sangat buruk. Tertinggal saat laga baru berjalan 7 menit saat melawan tim seperti Juventus yang bertahan dengan sangat baik, bisa menyebabkan masalah besar," lanjutnya.

Namun, kekhawatiran Sarri tak terbukti. Napoli malah membuat Juve bermain lebih banyak bertahan. I Partenopei mampu menguasai bola sebanyak 61 persen.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami bermain sangat baik dengan tak membiarkan Juventus mendapatkan peluang atau serangan balik," ucap Sarri.

Hasil ini membuat perburuan Scudetto Serie A kembali seru. Juve yang ada di puncak klasemen, tinggal berjarak 6 poin dari AS Roma yang menempati posisi 2. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024