Jalani Tes Kesehatan, Berapa Hasil Vo2Max Eks Striker Stoke?

Peter Odemwingie saat masih bermain untuk Stoke City
Sumber :
  • Sky Sports.

VIVA.co.id – Sebelum mendatangani kontrak dengan Madura United, mantan penyerang Stoke City Peter Odemwingie telah melakukan tes kesehatan. Tes kesehatan berlangsung di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Jakarta, Senin 3 April 2017 jam 11 siang. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Odemwingie tiba di Jakarta, Minggu 2 April 2017 jam 10 malam. Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, secara umum kesehatan pemain berusia 35 tahun ini cukup baik. 

"Vo2Max 65, heat read normal dalam kondisi jetleg. Semua fungsi musculuskletal normal, dan pemeriksaan hasil laboratorium normal. Setelah tes kesehatan kami melakukan penandatanganan kontrak," kata Haruna. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Haruna menambahkan, Madura United mendatangkan Marquee player berdasarkan kebutuhan tim. Selain itu, Madura United juga mendapatkan dukungan dari sponsor untuk mendaratkan  pemain berusia 35 tahun tersebut.

tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mendapatkan dukungan dana sekitar Rp3 miliar, untuk mendatangkan pemain asal Nigeria. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Marquee player kita bukan pemain dengan harga fantastis. Kami mengambil marquee player ini sesuai dengan kebutuhan tim. Selain itu, regulasi marquee player juga jadi dasar kami. Setelah regulasi ini resmi, maka kami langsung datangkan marquee player. Kami tidak gegabah, jor-joran, atau latah. Tapi dengan dua pertimbangan tadi, kebutuhan tim dan dukungan sponsor," jelas Haruna.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024