Lawan Everton, Mourinho Turunkan Tim Terbaik MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA.co.id - Manchester United bakal menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, menyatakan timnya wajib menang di laga ini.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Pada akhir pekan lalu, MU gagal mendulang poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol oleh West Bromwich Albion (WBA). Anak asuh Jose Mourinho tak berdaya mengadapi permainan pragmatis dari WBA.

Hasil tersebut membuat MU kian sulit untuk bisa menembus empat besar. Saat ini, Setan Merah tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 53 poin dengan 28 laga yang sudah dilakoni.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Kemenangan menjadi hal wajib bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bila ingin menembus empat besar. Maka itu, Mourinho mengungkapkan bakal menurunkan skuat terbaiknya di laga tersebut.

“Saya hanya ingin berpikir bahwa melawan Everton kami akan mencoba melakukan lagi apa yang akan kami lakukan seperti melawan West Brom. Memainkan tim terbaik dan mencoba menang,” ujar Mourinho dilansir Goal Internasional.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

“Setelah Everton, kami akan menghadapi Sunderland dengan perspektif yang sama, dan setelah itu ada Europa League," sambung manajer asal Portugal ini.

MU sendiri sudah bisa diperkuat kembali oleh Ibrahimovic dan Ander Herrera yang sudah bebas dari hukuman suspensi kartu. Ibrahimovic sendiri menjadi mesin gol bagi MU musim ini, sejauh ini sudah mencetak 15 gol di Premier League.

Pemain Everton bukber saat menghadapi Newcastle United

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Momen menarik tersaji dalam duel Newcastle United melawan Everton dalam lanjutan Premier League di St James Park, Rabu dini hari WIB, 3 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024