Odemwingie Yakin Cetak Gol Lebih Banyak dari Striker Persib

Peter Odemwingie saat masih bermain untuk Stoke City
Sumber :
  • Sky Sports.

VIVA.co.id - Striker anyar Madura United (MU), Peter Odemwingie, optimistis bisa tampil maksimal di Liga 1. Bahkan, pemain asal Nigeria ini bisa mencetak banyak gol untuk MU pada kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Odemwingie datang ke MU dengan status pemain marquee player. Striker berusia 35 tahun itu mendapat kontrak selama satu tahun, dan diperkenalkan MU secara resmi pada Senin 3 April 2017.

Soal regulasi marquee player yang diterapkan di Liga 1, Odemwingie punya pandangan sendiri. Baginya, seorang marquee player bisa memberi dampak positif bagi sebuah klub, terutama untuk para pemain muda.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Soal persaingan dengan Michael Essien dan Carlton Cole yang juga pernah bermain di Premier League, Odemwingie memiliki pandangan sendiri. Ia tak ingin membandingkan dirinya dengan kedua bintang Persib Bandung tersebut.

"Saya tidak bisa membandingkan kemampuan saya dengan Carlton Cole. Saya akan mencetak gol lebih banyak dari dia. Essien juga adalah pemain hebat," seloroh Odemwingie, kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Dia adalah gelandang yang biasa bermain box-to-box. Adanya marquee player bisa bermanfaat di sini. Bagi para pemain muda, bisa belajar dari marquee player," sambung mantan pemain Stoke City dan West Bromwich Albion ini.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024