Bek Liverpool Bujuk Perisic Cepat Pindah ke Anfield

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren nampaknya setuju dengan niat The Reds untuk merekrut penyerang Inter Milan, Ivan Perisic. Dia bahkan membujuk sang pemain untuk segera meninggalkan il Nerazurri. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Pemain tidak mengetahui apapun tentang bursa transfer hingga akhirnya terjadi. Itu yang selalu kita alami," kata Lovren. 

"Dan pemain seperti Ivan Perisic akan bergabung ke Liverpool dan menjadi kabar gembira. Dia adalah pemain yang luar biasa," tutur dia. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dilansir Metro, Liverpool berusaha untuk mendaratkan sang pemain. Bahkan mereka dikabarkan sudah melayangkan tawaran dana sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp500 miliar untuk Perisic. 

Penampilan impresif sang pemain menjadi alasan kuat manajer Liverpool, Juergen Klopp kepincut untuk merekrutnya. Tercatat, di musim 2016/2017 ini dia sudah dipercaya tampil di 27 laga dan mencetak sembilan gol. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Pemain asal Kroasia ini resmi bergabung dengan Inter di musim 2015/2016 lalu. Inter merekrutnya dari Wolfsburg dengan biaya 16 juta euro (Rp228 miliar)


 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024