Bomber Persib Ogah Bantu Maitimo Beradaptasi? 

Para pemain Persib merayakan gol penalti Sergio van Dijk.
Sumber :
  • instagram.com/persib_official

VIVA.co.id – Penyerang Persib Bandung, Sergio Van Dijk tidak bersedia untuk membantu rekrutan baru Maung Bandung, Raphael Maitimo untuk beradaptasi. Van Dijk mengungkapkan jika kesempatan untuk membantu sang pemain terhalang cedera yang dialami. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Seperti yang diketahui, Van Dijk masih berkutat dengan cedera lutut yang dialaminya di ajang Piala Presiden 2017 lalu. Saat itu dia melakoni laga kontra Mitra Kukar. 

Sang pemain terpaksa ditarik keluar di menit ke-28. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman menggantinya dengan Shohei Matsunaga. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Lebih lanjut, Sergio percaya rekannya bisa cepat beradaptasi dengan permainan tim. Terlebih, dia sudah sempat bergabung dengan tim-tim besar di Indonesia seperti PSM Makassar, Arema FC dan Persija.

"Saya yakin dia bisa adaptasi, mungkin kalau saya gak cedera saya bisa bantu Maitimo adaptasi," kata Van Dijk, kepada Viva.co.id.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Maitimo menjadi rekrutan terakhir Persib jelang Liga 1 dimulai. Dia diperkenalkan ketika Maung Bandung menggelar acara launching tim, 2 April 2017 lalu. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024