Batal Lawan Barito, Persib Kebingungan Cari Pengganti

Launching Tim Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Laga uji coba Persib Bandung melawan Barito Putera dipastikan batal digelar. Rencananya pertandingan berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 5 April 2017.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Dari beberapa sumber, pembatalan tersebut dikarenakan pihak Persib terkendala tiket penerbangan menuju Banjarmasin. Manajemen Barito menyarankan penerbangan dilakukan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Namun, Persib menolak karena alasan keamanan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan pembatalan tersebut. Padahal, Maung Bandung sudah mengagendakan laga uji coba sejak jauh-jauh hari.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Ya pasti lah karena itu sebenarnya sudah direncanakan dari jauh-jauh. Apalagi itu pertandingan away yang penting," terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Senin 4 April 2017.

Dengan keputusan tersebut, Djanur dibuat bingung. Dia belum bisa menentukan agenda uji coba pengganti setelah menghadapi Barito gagal.

Internal Game Persib Bandung Terganggu Lapangan yang Keras

Terlebih, waktu untuk mencari lawan lain terbilang mepet. Persib pun dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Bali United pada 8 April 2017 mendatang.

"Saya belum bisa menentukan di hari Rabu apa bisa menggelar uji coba dalam waktu mepet begini, dengan tim yang lain apa tidak. Di sini paling tidak karena waktunya? yang terlalu mepet," ucap Djanur.

David Da Silva

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Setelah lama menghilang, David da Silva akhirnya kembali ke lapangan. Striker tajam milik Persib Bandung ini terlihat hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Sidolig

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024