Labilnya Performa Shaw Bikin Malu Legenda MU

Bek Manchester United, Luke Shaw.
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Phil Neville, buka suara soal kritikan yang Jose Mourinho kepada salah satu pemain belakangnya, Luke Shaw. Phil mengaku akan merasa sangat malu jika dia berada di posisi Shaw..

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

 Hubungan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan salah satu pemainnya, Luke Shaw, kian merenggang. Mou (sapaan Mourinho) lagi-lagi mengkritik eks penggawa Southampton tersebut.

Di pertandingan terakhir Setan Merah melawan West Bromwich Albion, Shaw tak masuk dalam skuat yang disiapkan Mourinho. Untuk lini belakang, Mourinho menurunkan Ashley Young sebagai bek kiri.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selama musim 2016-2017 bergulir, Shaw hanya bermain di delapan laga, dari total 28 pekan Premier League. Masalah cedera tak bisa dilepaskan dari penyebab menurunnya performa pemain kelahiran Kingston Upon Thames tersebut

"Setelah Anda bermain untuk Manchester United, saya rasa akan terasa sangat memalukan jika sebagai pemain, Anda dikritik karena kinerja yang kurang memuaskan manajer. Bermain di MU, itu berarti Anda harus 110 persen, Anda harus fokus, itu dasar sepakbola," ujar Phil, yang dikutip Sky Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Dia bermain sebagai bek kiri, kualitasnya tak diragukan, tapi justu diisi oleh Ashley Young, itu jelas ada dasar yang salah. Jika saya adalah Shaw, saya akan berpikir 'Saya harus bermain lebih bagus untuk menggantikan Young'," katanya.

Dini hari nanti, Setan Merah akan memainkan laga pekan ke-29 melawan Everton. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, pukul 02.00 WIB. (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024