Terancam di Arsenal, Wenger Malah Diincar Madrid

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Mereka disebut-sebut ingin merekrut manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

AS melansir, Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah memiliki rencana terkait masa depan Zinedine Zidane. Andai Zidane gagal mengantarkan Madrid juara La Liga atau mempertahankan mahkota Liga Champions, manajemen Madrid akan memecatnya.

Dan, Wenger diplot untuk menggantikan Zidane jika hasil tersebut didapat Madrid musim ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Perez memang berencana untuk mengganti Zidane dengan pelatih yang lebih berpengalaman. Kebetulan, Wenger pernah mengajukan diri untuk masuk ke susunan manajerial Madrid, tanpa menggusur posisi Zidane.

Masa depan The Professor bersama Arsenal memang sedang diperdebatkan. Wenger diminta hengkang oleh para pendukung Arsenal.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di sisi lain, manajemen klub berencana untuk memperpanjang kontrak Wenger. Tambahan durasi kontrak selama dua tahun sedang disiapkan oleh manajemen The Gunners. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024