Proyek Bertabur Bintang MU di Musim Panas 2017

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Manchester United membuat gebrakan jelang bursa transfer musim panas 2017. Mereka berniat untuk mendatangkan lima pemain bintang sekaligus di bursa transfer nanti.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tak tanggung-tanggung, Diario Goal dan The Sun melansir, lima bintang yang ingin MU datangkan berasal dari dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan AS Monaco.

Ada tiga pemain Madrid yang ingin didatangkan MU. Mereka adalah Toni Kroos, Raphael Varane dan Casemiro.

Sedangkan dari Monaco, dua bintang yang tengah naik daun, Djibril Sidibe dan Benjamin Mendy, jadi target utama Setan Merah.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Varane menjadi pemain yang dirasa paling mudah didapatkan MU. Sebab, bek tengah asal Prancis tersebut punya hubungan yang sangat dekat dengan Mourinho.

Sementara itu, Kroos dan Casemiro cukup sulit didapatkan mengingat keduanya menjadi pilar utama Madrid di musim ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Terkait Sidibe dan Mendy, nama keduanya muncul atas kebutuhan mendesak MU terhadap posisi bek sayap. Memang, bek sayap menjadi masalah MU di musim ini.

MU tak memiliki lagi bek sayap tangguh, khususnya di sektor kiri. Hingga kini, belum diketahui berapa bujet pasti dari proyek penuh bintang MU di bursa transfer musim 2018. Tapi, untuk Sidibe dan Mendy, MU sudah menyiapkan uang senilai £33 juta atau setara Rp547 miliar. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024