Jelang Duel, Allegri Samakan Napoli dengan Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut duel melawan Napoli menjadi persiapan yang bagus sebelum timnya bersua Barcelona. Itu lantaran Il Partenopei merupakan tim yang serupa dengan El Barca.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga leg kedua Coppa Italia. Pada leg pertama, Bianconeri sudah unggul 3-1.

Hasil tersebut tentu membuat Juve berada di atas angin untuk kembali lolos ke partai puncak. Namun, hal itu bukanlah sesuatu yang mudah.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pada laga sebelumnya, mereka hanya ditahan imbang 1-1 ketika bertandang ke San Paolo, markas Napoli. Dan melihat hal tersebut, Allegri merasa duel ini sangat berguna untuk melatih mental anak-anak asuhnya jelang menjamu Barcelona.

"Napoli adalah tim yang bermain dengan gaya serupa dengan Barcelona. Membuat laga nanti menjadi pertandingan yang sangat penting," ujar mantan pelatih AC Milan seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Allegri pun percaya timnya bisa mengatasi perlawanan tim asuhan Maurizio Sarri untuk bisa mencapai laga puncak. Sebab, mereka sudah memiliki tekad untuk berada di laga final untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Kami ingin mencapai tiga laga final secara beruntun dan kami dalam posisi yang bagus. Untuk itu, kami perlu mencetak gol untuk memastikan langkah kami," jelasnya.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024