Bintang MU Sambut Positif Kembalinya Ibra

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United dipastikan menurunkan bombernya, Zlatan Ibrahimovic ketika menghadapi Everton di lanjutan ajang Premier League pekan ke-31, Rabu dini hari WIB 5 April 2017 mendatang. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Bintang MU, Ashley Young menyambut gembira hal ini. Dia yakin, kembalinya Ibra bisa membawa hasil positif di laga tersebut mengingat tiga poin menjadi penting guna menjaga asa lolos di posisi empat besar Premier League.

Seperti yang diketahui, Ibra absen di tiga laga terakhir Manchester United. Dia mendapat larangan tampil di tiga laga setelah aksi tidak terpujinya terhadap pemain Bournemouth, Tyrone Mings.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Absennya sang pemain berdampak buruk bagi The Red Devils. Terbukti di laga terakhirnya, MU hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra West Bromwich Albion, 1 April 2017 lalu. 

"Menjadi kabar baik mendapatkan Ibra kembali dalam tim. Dia berbeda dengan Marcus Rashford, Ibra selalu mencari titik fokus. Dengan kualitasnya dalam menahan bola, lawan akan fokus kepadanya," kata Young, seperti dilansir Express.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Di saat itu, kami akan bergerak. Kami akan menerapkannya dan sepenuhnya siap menghadapi Everton di Old Trafford," tutur dia. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajer Manchester United, Erik ten Hag tidak mau memilih individu sebagai biang kekalahan dari Crystal Palace di Sellhurst Park, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024