Tanpa Mane, Liverpool Bisa Apa?

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Bintang Liverpool, Sadio Mane menjadi tumbal pasca kemenangan mereka atas Everton, akhir pekan lalu. Di laga tersebut The Reds menang dengan skor 3-1. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir Telegraph, Mane mengalami cedera lutut yang cukup serius. Dia diperkirakan absen hingga akhir musim ini.

Kondisi tersebut menjadi kerugian besar bagi Liverpool, mengingat pentingnya peran sang pemain. Terbukti, di musim ini dia menjadi tulang punggung Liverpool dengan mencetak 13 gol dari 27 laga yang dilakoninya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

The Reds sebelumnya pernah terpuruk akibat absennya sang pemain. Saat itu, Mane membela negaranya, Senegal yang menjalani kompetisi Piala Afrika 2017. Hal tersebut berdampak minor bagi Liverpool. 

Tercatat, skuat asuhan Juergen Klopp meraih empat kekalahan dan tiga hasil imbang di tujuh laga absennya Mane di segala ajang. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Catatan buruk bisa saja menghantui Liverpool untuk lolos di posisi empat besar Premier League di akhir musim. Saat ini mereka menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 62 poin dari 30 laga yang dilakoninya. 
 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024