Atep Wujudkan Mimpi Bobotoh Cilik Penderita Penyakit Langka

Kapten Persib, Atep, saat membesuk Fahri dan orang tuanya.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mimpi bobotoh cilik Muhammad Fahri bertemu dengan Kapten Persib Bandung, Atep, akhirnya terwujud. Bocah sebelas tahun itu dikunjungi idolanya di Rumah Sakit Muhammadiyah, Kota Bandung, Selasa malam 4 April 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Fahri, yang mengidap penyakit osteogenesis imperfecta, sebelumnya berkeinginan bertemu dengan Atep. Tapi karena penyakitnya itu, Fahri sulit menjalani aktivitas.

Penyakit yang diderita Fahri membuat tulangnya sangat rapuh. Terhitung sudah ada sebanyak 20 tulang yang patah dibagian kaki, punggung dan rusuk.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dia bersama saudaranya berinisiatif membuat video yang diunggah di media sosial, Instagram. Tak berselang lama video Fahri langsung mendapat perhatian dari netizens yang didominasi Bobotoh.

Sebar Video

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bobotoh pun ramai-ramai menyebarkan video tersebut sehingga sampai ke Atep. Setelah menerima informasi tersebut Atep langsung menemui Fahri.

Selain penyakit tersebut, Fahri juga menderita  Hernia. Dalam waktu dekat ini Fahri akan menjalani operasi.

"Nanti habis dioperasi, Atep kasih jersey, yang original ya jerseynya, yang lain mah belum tentu punya," ucap Atep saat menghibur Fahri.

Dia pun mengaku bahagia bisa bertemu dengan pemain idolanya. Fahri berharap pemain bernomor punggung 7 itu bisa membawa Persib meraih prestasi terbaik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya