Ditanya Siapa Striker Terbaik, Ini Jawaban Arogan Ibra

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • (Juan Mata'89)

VIVA.co.id – Sifat arogan memang tak bisa lepas dari sosok pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Dia selalu menyebut dirinya yang terbaik, memuji orang lain menjadi "momen langka" dari dirinya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Di Premier League, Ibra (sapaan Ibrahimovic) sudah kembali merumput di pertandingan kontra Everton, dini hari tadi. Dia kembali setelah menjalani hukuman larangan bermain di tiga laga, akibat melakukan tindakan indisipliner kepada pemain Bournemouth.

Menandai comebacknya, pemain asal Swedia ini menyelamatkan timnya dari kekalahan. Eksekusi penaltinya di menit 90+4, membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Seusai laga, Ibrahimovic menjadi pemain yang diwawancara oleh BT Sport. Dia mendapat pertanyaan "Siapa striker terbaik Premier League saat ini?"

"Saya rasa (Romelu) Lukaku adalah pemain yang kuat. (Sergio) Aguero juga hebat," kata Ibrahimovic.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Namun, setelah itu, sisi arogannya muncul ketika mendapat pertanyaan "Mengapa Anda tak menyebut nama Anda sendiri sebagai penyerang terbaik Premier League?" "Karena saya seekor singa, singa tak layak dibandingkan dengan manusia," ujar Ibra.

Di Premier League, Ibra menjadi pencetak gol terbanyak untuk Setan Merah. Dari 2340 menit yang didapat dari 26 pertandingan, dia sudah mengemas 16 gol.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024