2.131 Personel Amankan Duel Persija Vs Timnas U-22

Jelang Laga Ujicoba Timnas Indonesia U-22 vs Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id – Duel Persija Jakarta melawan Timnas U-22 akan dilaksanakan pada Rabu 5 April 2017 sekitar pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi. Guna mengamankan jalannya pertandingan, Polres Bekasi Kota melakukan apel persiapan.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Kasubag Humas Polresta Bekasi Ajun Komisaris Polisi Erna mengatakan, apel persiapan ini dipimpin Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Aslan Sulastomo dan Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bayu Pratama. Hadir dalam kegiatan ini para pejabat utama Polres Metro Bekasi Kota.

"Jumlah personel untuk mengamankan jalannya pertandingan berjumlah 2.131 yang terdiri dari Anggota Sabhara, Brimob, Lalu Lintas baik dari Polsek, Polres maupun Polda. Lalu juga ada pasukan dari TNI, Satpol PP, Dishub dan petugas pemadam kebakaran," kata Erna kepada VIVA.co.id, Rabu 5 April 2017.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam paparannya, Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Hero Hendrianto meminta para anggota benar-benar mengatur kantong parkir.

"Jangan sampai ada anggota yang tidak tahu kantong-kantong parkir untuk motor dan mobil. Jangan salah mengarahkan agar tidak terjadi parkir sembarang tempat," kata Hero.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Selain itu, ia juga meminta anggota mencari alternatif lainnya jika kantong parkir penuh. "Sementara untuk kantong-kantong parkir yang sudah disediakan adalah di Islamic Centre Asrama Haji, sepanjang jalan Guntur Raya, parkiran Pemkot Bekasi Kota dan bawah kolong jembatan Summarecon," katanya.

Ia juga meminta anggota yang terlibat dalam pengamanan tidak menggunakan senjata api dan memeriksa setiap penonton yang masuk ke dalam stadion.

"Lakukan pemeriksaan kepada penonton agar tidak membawa sajam, korek api, petasan dan minuman botol. Lakukan secara humanis," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya