Higuain: Barcelona Takkan Ulangi Hasil Buruk di Markas PSG

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus akan menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions. Meski leg pertama baru berlangsung pada 11 April 2017 mendatang, bomber Juve, Gonzalo Higuain sudah menunjukkan sikap waspada kepada calon lawannya.

Sempat Bikin Onar, Bomber Buangan Juventus Akhirnya Buat Gol Berkelas

Barca sempat meraih hasil buruk di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Blaugrana takluk 0-4 dari Paris Saint-Germain di Parc des Princes. Namun, Barca melakoni comeback sensasional di Camp Nou dengan kemenangan telak 6-1.

Higuain menilai hasil buruk di Paris tak akan diulangi Barca. Dia pun menilai Blaugrana sebagai lawan berbahaya.

Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

"Barcelona mengalami hari yang buruk di Paris. Namun, saya tak yakin mereka bakal mengulangi hasil itu," kata Higuain seperti dilansir Soccerway.

"Sepakbola bisa berubah dengan sangat cepat dan sebuah tim yang kelihatannya bakal tersingkir seperti mereka, sekarang ada di perempat final," lanjut pemain internasional Argentina ini.

Tinggalkan Juventus, Higuain Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS

Target tinggi diapungkan Higuain bersama Juve. Pemain 29 tahun ini ingin membawa Bianconeri merebut gelar Liga Champions untuk kali pertama sejak 1996.

"Saya harap, sekarang merupakan tahun yang tepat untuk merebut Liga Champions. Itulah sebabnya saya bergabung dengan tim ini. Kami juga berjuang untuk gelar keenam beruntun di Liga dan juga Coppa Italia," ucapnya. (ren)

Gonzalo Higuain saat masih berkostum Real Madrid

Higuain Kenang Persaingan Ketat di Lini Depan Real Madrid

"Ketika mereka (Real Madrid) mendatangkan Kaka dan Benzema. Saat itulah saya berkata, 'berapa banyak gol yang harus saya cetak?'"

img_title
VIVA.co.id
18 September 2021