Sandiaga Uno Nonton Langsung Laga Persija Vs Timnas U-22

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno saat nonton langsung laga Persija di Stadion Patriot Kota Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Secara mengejutkan, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, hadir di tengah laga uji coba antara Persija Jakarta kontra Timnas Indonesia U-22. Sandi masuk ke tribun VIP Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, setelah laga babak pertama usai, Rabu 5 April 2017 WIB.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Lewat pantauan VIVA.co.id, kedatangan Sandi ke Patriot Chandrabhaga membuat puluhan penonton terkejut. Sandi datang ke Stadion dengan mengenakan kostum Persija, dan mendapat sambutan hangat dari penonton di tribun VIP.

Sandi kemudian disambut oleh beberapa tokoh penting yang juga hadir menyaksikan laga ini. Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), Letjen TNI Edy Rahmayadi (Ketum PSSI), Joko Driyono (Waketum PSSI), dan Iwan Budianto (Kepala Staf Khusus Ketum PSSI) menyambut kedatangan Sandi dengan jabatan tangan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara Persija Jakarta kontra Timnas Indonesia U-22 di babak kedua baru dimulai. Untuk sementara, laga ini masih sama kuat dengan skor 0-0.

Puluhan ribu Jakmania --sebutan suporter Persija— juga hadir langsung memadati tribun. Pertandingan uji coba kali ini sekaligus penentu apakah ke depan mereka bisa berkandang di Bekasi. Satu yang terpenting, Jakmania dituntut untuk tertib.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022