Nonton Persija Vs Timnas U-22, Sandiaga Uno Ditagih Janji

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno menutup kegiatan kampanye hari ini, Rabu 5 April 2017, dengan menghadiri pertandingan uji coba Persija Jakarta vs Tim nasional Indonesia U-22 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sandiaga tiba sekira pukul 19.45 WIB, atau saat pertandingan sedang memasuki masa rehat menjelang babak kedua. Awalnya, pasangan dari Anies Baswedan tersebut dijadwalkan hadir sejak babak pertama namun sempat terhadang kemacetan.

Saat memasuki stadion dan menuju ke tribun,Sandiaga langsung disambut oleh ratusan penonton yang didominasi oleh Jakmania di dekat tribun VIP. Kebanyakan dari mereka menyapa Sandiaga sembari meminta dibangunkan stadion bagi Persija.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"Bang Sandi jangan lupa stadionnya bang!," ujar penonton dari atas tribun.

"Satu stadion dukung abang nih DKI 1 dan 2 !," seru penonton lain.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

Namun tak jarang beberapa penonton juga meneriaki dengan jargon jargon saingan politik Sandiaga Uno. "Salam dua jari deh , Ahok Djarot!," seru yang lain.

Sandiaga tetap tersenyum sembari menyapa para penonton dan menyalami para undangan VIP lainnya. Sampai berita ini diturunkan, pertandingan uji coba masih berjalan.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024