Higuain Tegaskan Kepindahan ke Juventus Bukan Soal Uang

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Gonzalo Higuain menyatakan, kepindahannya ke Juventus dari Napoli pada bursa transfer musim panas lalu, tidak hanya soal uang. Namun Higuain menyebutkan, ia ingin mencari sebuah tantangan baru. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Pemain internasional Argentina ini mengatakan, ia sangat senang dengan keputusannya hijrah ke Juventus. Baik di dalam maupun di luar lapangan. 

"Wartawan olahraga selalu menyebutkan soal uang, saya tidak paham dengan maksud mereka. Gaji yang saya terima memang tinggi, tapi saya rasa pesepakbola tidak hanya bicara soal uang. Ketika kita pindah klub, kita melakukan karena ingin dan memiliki perasaan yang bagus. Saya mengambil risiko atas putusan ini, dan tidak menyesal," kata Higuain dikutip dari Foxsport. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Higuain telah mencetak 19 gol bagi Bianconeri di ajang Serie A. Higuain juga membantu Juventus menempati puncak klasemen sementara Serie A, dengan selisih enam poin dari peringkat dua, AS Roma. 

"Orang mengatakan kepada saya, Turin adalah kota yang indah dan tenang. Saya konfirmasi itu adalah benar. Saya senang dengan keputusan saya, saya telah mencapai titik tertentu dalam lapangan, dan ini yang saya inginkan," tambah Higuain. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Higuain akan kembali menghadapi Napoli di semifinal leg kedua Coppa Italia, Kamis 6 April 2017 dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Juventus berhasil menang 3-1 di kandang Napoli. 

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024