Wenger Ungkap Rahasia Kembalinya Performa Apik Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Capaian positif kembali berhasil ditorehkan Arsenal dalam derby London kala menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB 6 April 2017. The Gunners sukses menang 3-0 dari The Hammers dan memutus hasil minor yang sempat diraih belakangan ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dalam kemenangan tersebut, gelandang Mesut Oezil sukses menjadi bintang lapangan dengan performa apiknya. Pemain asal Jerman ini kembali pada penampilan terbaiknya setelah mengemas satu gol dan sebuah assist gemilang dalam duel tersebut.

Aksi Oezil itu pun tak pelak mendapat pujian dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurutnya, memperbaiki fokus dan stamina jadi kunci kembalinya performa jempolan eks pilar Real Madrid tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya merasa bahwa Oezil kembali secara fisik, dengan fokus yang lebih baik," ujar Wenger  pada konferensi pers pasca-pertandingan yang dilansir Soccerway.

"Saya merasa selama beberapa minggu belakangan ini dalam sesi latihan ia benar-benar fokus lagi dan berhasil menampilkan hasil optimal dalam permainannya," ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Pencapaian ini pun seolah membangkitkan motivasi baru bagi The Gunners untuk segera berbenah mengangkat posisi mereka di tabel klasemen Premier League.

"Saya tahu dia cukup baik. Oezil dan aku merasa dia telah terpukul keras tersingkirnya kami dari Liga Champions dan itu membawanya perlu beberapa waktu untuk pulih secara mental.” (mus)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024