Video Detik-detik Pogba Terkapar Dihajar Bola Nyasar

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA.co.id – Ada sebuah kejadian lucu dan sedikit memalukan yang dialami oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam sesi pemanasan jelang laga kontra Everton, Rabu dini hari WIB, 5 April 2017. Tak sengaja, sorotan kamera seorang penonton rupanya merekam adegan "tumbangnya" sang jenderal lini tengah Setan Merah itu.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Publik Old Trafford kala itu sepertinya sudah disuguhi drama menarik bahkan sebelum berjalannya pertandingan. Kejadian itu dipercaya tak hanya bisa menuai simpati, namun juga gelak tawa bagi yang menyaksikannya.

Semua bermula dari sesi pemanasan di lapangan pertandingan yang berlangsung beberapa saat sebelum laga dimulai.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Pogba bersama seorang pemain MU lainnya mencoba memainkan bola dengan atraksi kecil lewat gerakan juggling.

Sayangnya, ketika bola yang dalam kontrolnya sedikit beranjak menjauh, justru sebuah bola lain dari arah berlawanan membidik tepat posisi organ vital Pogba dan mendarat sempurna menuju sasaran.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Alhasil, eks pemain Juventus ini pun tergeletak tak berdaya menahan sakit dan malu kala situasi buruk itu melanda pria Prancis tersebut. Video "momen buruk" Pogba itu pun kini menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak tanggapan kocak di dalamnya. (one)

Ivan Toney

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ivan Toney, penyerang dari Inggris dan Brentford, diperkirakan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Dikabarkan jika ia meminta gaji tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024