Target Conte: Tercatat di Sejarah Premier League

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki motivasi yang besar untuk merebut gelar juara Premier League musim ini. Sebab, dengan menjadi juara, namanya akan tercatat dalam sejarah.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Hal tersebut tampaknya tak begitu sulit untuk diwujudkan pada musim ini. Itu lantaran The Blues hanya perlu meraih enam kemenangan untuk bisa mengunci gelar juara musim ini.

"Kami akan mengingat musim ini jika kami juara. Dan hanya yang menjadi juara yang akan tertulis dalam sejarah," kata Conte seperti dikutip Soccerway.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Meski begitu, dia tak ingin merasa jemawa. Conte justru merasa musim ini bukanlah musim yang luar biasa baginya andaikan bisa meraih gelar juara.

"Ini musim yang bagus, tapi bukan musim yang luar biasa. Saya sudah pernah mengalami musim yang lebih hebat dari ini," jelasnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Mantan bos Juventus itu baru saja membawa timnya kembali meraih kemenangan usai dibekap Crystal Palace. Bersua Manchester City, The Blues menang dengan skor 2-1. (one)

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya