Sriwijaya FC Enggan Terbuka soal Marquee Player

Para pemain Sriwijaya FC usai berlatih jelang berlaga melawan Barito Putera
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (12/02/2017)

VIVA.co.id – Liga 1 segera bergulir pada 15 April 2017 mendatang. Hampir semua klub bertindak aktif pada bursa transfer, termasuk seperti yang dilakukan Persib Bandung dan Madura United mendatangkan marquee player.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persib memilih Michael Essien, sedangkan Madura United memilih Peter Odemwingie. Nama-nama lain juga sudah beredar dan dikaitkan dengan beberapa klub. Melihat perkembangan ini, Sriwijaya FC juga mengakui tertarik.

Akan tetapi, mereka masih bungkam soal siapa nama pemain kelas dunia yang dalam incara. Yang pasti, pemain tersebut harus memiliki kontribusi maksimal untuk tim.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami belum ada marquee player. Yang penting, pemain itu harus berguna dan tidak merusak komposisi tim saat ini," kata Sekretaris Sriwijaya, Achmad Haris kepada VIVA.co.id.

Sejauh ini, Sriwijaya justru banyak ditinggalkan oleh para pemain andalan mereka musim lalu. Firman Utina, Supardi Nasir, dan Wildansyah adalah di antara beberapa pemain yang memilih hengkang.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Namun, mereka juga mendapatkan pengganti yang mumpuni. Sebut saja Rachmad Hidayat dari Persib. Mereka juga masih punya top scorer Torabika Soccer Championship (TSC) lalu, Alberto Goncalves.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022