MU Perpanjang Kontrak Jesse Lingard Hingga 2021

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United memperpanjang kontrak gelandang, Jesse Lingard sampai Juni 2021 dengan opsi perpanjangan semusim. Pemain berusia 24 tahun ini telah berada di MU sejak usia 7 tahun. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pemain asal Inggris ini kemudian dipinjamkan ke beberapa klub seperti, Leicester City, Birmingham City, Derby County dan Brighton dan Hove Albion. Ia kemudian bisa menembus tim utama MU ketika Louis Van Gaal menjadi manajer. 

Lingard telah membuat 70 penampilan bersama MU, dan 29 diantaranya di bawah manajer Jose Mourinho. Lingard telah mencetak 11 gol. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"MU akan selalu menjadi bagian terpenting dalam hidup saya. Saya telah menjadi bagian dari MU sejak usia 7 tahun dan saya merasa bangga," kata Lingard dikutip dari Soccerway. 

Lingard pun mengucapkan terimakasih kepada fans MU yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Lingard berharap, ia bisa membantu MU untuk memenagkan trofi lebih banyak. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Mourinho pun senang dengan perpanjangan kontrak Lingard di MU. 

"Lingard adalah pemain yang cerdas, dengan kombinasi energi dan kemampuan, maka ia akan menjadi pemain yang hebat di masa depan. Saya senang dengan penandatanganan kontrak baru Lingard," tambah Mourinho.
 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024