Pelatih Persib Sambut Kembalinya Dua Wonder Kid

Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sumringah setelah mendapat kabar jika pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 ke Spanyol mengalami pengunduran jadwal. Artinya dua anak asuhnya Gian Zola dan Febri Hariadi kemungkinan bakal kembali merapat ke skuat Maung Bandung. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Apalagi, kurang dari sepekan ini Persib bakal menghadapi Arema FC dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 pada 15 April 2017. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ini Atep dan kawan-kawan akan menjajal kemampuan Bali United di laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung , Sabtu 8 April nanti.

"Alhamdulillah, berita bagus buat saya karena dengan begitu saya sangat berharap bisa menggunakan jasa? Febri sama Zola," ujar kata Djanur sapaan akrab Djajang.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Djanur sempat mengeluhkan penampilan pemain muda yang diproyeksikan menjadi suksesor Febri dan Zola. Menurut Djanur, pemain muda yang ia proyeksikan menggantikan Febri dan Zola kurang sesuai dengan keinginannya.

Namun, dengan bergabungnya kedua pemain ini Djadjang punya harapan besar. Kemungkinan Febri dan Zola akan diturunkan saat uji coba nanti.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Berita bagus buat kami yang akan memulai kompetisi pada tanggal 15 April. Kalau memang itu terjadi artinya bisa main kan di klub itu sangat menyambut baik perubahan itu," tambah Djanur.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024