Lawan Bali United, Persib Matangkan Persiapan Liga 1

Para pemain Persib Bandung menggelar latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution (25-3-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung tidak akan menyiapkan strategi khusus saat  melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 8 April 2017. Uji coba tersebut untuk persiapan Persib jelang kompetisi Liga 1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut pertandingan nanti hanya untuk melihat sejauh mana persiapan tim jelang kompetisi resmi Liga 1. Ujicoba kali ini menjadi yang terakhir bagi tim Persib. 

Sebelumnya Atep dan kawan-kawan menjajal tiga tim kasta kedua tanah air diantaranya PSMS Medan, Yahukimo FC dan Persika Karawang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Tidak ada persiapan khusus untuk tanggal 8 (April). Karena persiapan secara umum untuk tanggal 15 April nanti," tutur Djadjang.

"Saya ingin melihat penampilan anak-anak apa sudah siapkah untuk membuka kompetisi nanti atau masih banyak yang kurang," sambung dia.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pada laga pembuka Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion GBLA. Sisa waktu kurang dari sepekan diharapkan Djadjang bisa membentuk skema terbaik.

"Kalau bisa saya ingin melihat pertandingan itu sebagai foto atau bayangan apakah sudah siap atau belum," Tambah Djajang.

Meskipun bertajuk uji coba, Djanur biasa dipanggil mengharapakan tensi pertandingan berlangsung sengit. Apalagi kedua tim dijejali pemain berlabel bintang.

"Mudah-mudahan seperti itu (atmosfer seperti Liga) agar tujuan uji coba kita dapat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya